Selasa, 04 September 2012

Puisi Kerinduan


Kerinduanku 
oleh: Zulmi Arnoli

 
Menatap mentari indah di pagi hari
Ku sambut pagi dengan senyuman
Melewati hari demi hari
Tapi satu kenyataan yang kusadari
bahwa aku sendiri disini tanpamu
tanpa dirimu disisiku
 
jarak jauh jadi pemisah antara kita
jarak memang selalu jadi pemisah
tapi satu yang tidak bisa dipisahkan dan dihilangkan dari diriku
kerinduan yang sangat mendalam terhadapmu
kerinduan yang hanya bisa di hilangkan bila aku bertemu dengan mu
walau aku bisa mendengar suara mu
tapi rasa rindu ini tak bisa sirna dari benakku
 
Ketahuilah,aku selalu menantikan kehadiran mu
Kurindu tingkah lakumu
Kurindu canda tawa mu
Kurindu waktu kita bersama
Waktu indah yang selalu terkenang didalam pikiranku
 
Kapan kau kembali aku tak tau
Dan aku hanya bisa selalu berharap
Berharap kau datang dengan senyuman indah dibibirmu
 
Seperti  bintang- bintang dilangit
Seperti debu yang beterbangan
Seperti buih dilautan
Sampai matipun kau tidak akan tau bahwa aku merindukan mu
 
Tuhan
Sampaikanlah rasa rinduku padanya
Agar dia tau bahwa disini aku selalu merindukan
Dan diriku akan selalu menantinya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar